Sabtu, 10 Desember 2011

Do'a mengobati orang yang terkena santet

Assalamu a'laikum.wr.wb.

   Alhamdulillah... segala puji bagi Alloh swt, yang telah memberikan kita kenikmatan hidup yang tiada terhingga, Sholawat serta salam semoga terlimpah pada Nabi kita Muhammad Rosululloh saw.
sebelum Saya membahas  tata cara pengobatan santet berdasarkan do'a2 dalam alquran, kita bahas terlebih dahulu, Apa itu santet???....


Santet di golongkan dalam beberapa macam, Berdasarkan kekuatan yang digunakan untuk melakukan/mengirim santet itu sendiri, maka santet saya kelompokan dalam 3 golongan

1. Golongan tingkat rendah/dasar
Golongan pada tingkatan ini paling marak di Indonesia. Banyak sekali pengguna dan penggunaannya. Baik oleh kalangan professional (dukun dan paranormal) maupun masyarakat awam yang tidak menguasai ilmu metafisika apapun.
Tingkatan awal ini hanya menyerang tubuh fisik dan tubuh energy. Dikarenakan proses ritual yang masih menggunakan sesajian dan di tingkatan ini sesajian digunakan untuk ‘menyuruh’ makhluk ghaib untuk menyerang korbannya. Karena proses dan penggunaan energinya tidak tetap, dan bergantung pada sesaji, biasanya pada tataran ini santet tidak memiliki daya kekuatan yg cukup lama.
Bila diukur dari nilai 1-9, tingkatan ini hanya mencapai nilai 3-4.

2.Golongan tingkat menengah
Pada tingkatan ini mulai menggunakan media bantu seperti jimat, roh, atau kekuatan supra natural – supra rasional yang berkekuatan tetap.
Biasanya pada prakteknya, juga menggunakan benda dan, atau, bagian tertentu dari milik sang calon korban, benda-benda itu dapat berupa rambut, kuku, baju, sapu tangan, hingga tanah di sekitar rumah korban.
Dan benda tersebut akan disatukan dengan media yang akan digunakan. Jika hal tersebut berhasil dilakukan maka bila kekuatan media dan benda yang digunakan tidak dimusnahkan, maka korban tidak akan bisa sembuh seperti sedia kala.
Disebut berkekuatan tetap, karena medan energy yang dikirimkan dalam rentang dan jarak yang stabil sehingga dapat mempengaruhi korban lebih dalam dari tingkatan rendah/dasar. Tingkatan ini mulai menyerang tubuh fisik, tubuh pikiran, dan tubuh energy.
Bila diukur dari nilai 1-9, tingkatan ini hanya mencapai nilai 6-7.

3. Golongan tingkat tinggi
Pada tingkat tinggi penggunaan media bantu hanya sebagai pelengkap dalam ritual santet itu sendiri. Karena pada dasarnya seorang penyantet pada tataran ini tidak membutuhkan apapun karena memiliki medan energy yang stabil, kuat dan berkesinambungan. Selain mempengaruhi korban dengan santetnya, pelaku juga dapat menguasai kondisi fisik, tubuh energy dan pikiran, pelaku sudah mampu menguasai energy roh dalam diri korban. Bahkan mempengaruhinya secara utuh. Baik berupa sakit penyakit hingga gangguan psikis dan spiritual.
Bila diukur dari nilai 1-9, tingkatan ini hanya mencapai nilai 9.

Contoh hasil dari santet ini, seperti semua penyakit yang tidak bisa dideteksi secara medis. Nightmare atau mimpi seram. Halusinasi, seperti melihat fenomena penampakan makhluk gaib, mendengar suara-suara yang tidak jelas, memanggil-manggil nama kita, atau menyuruh kita melakukan sesuatu. Bahkan sampai melakukan aktifitas seksual atau bunuh diri.

PENGOBTAN SANTET;
Mengobati orang yang terkena santet, harus mempunyai kekuatan yang lebih dari orang yang mengirim santet, karena jika tidak maka santet itu akan menyerang kepada orang yang mengobati santet.

Apa yang saya lakukan dalam mengobati orang yang terkena santet??...
Saya tidak membutuhkan media barang yang harus di beli, pengobatan yang  saya lakukan juga tidak  terhalang  oleh jarak, Karena yang saya lakukan adalah pengobatan berdasarkan Do'a2 yang ada dalam alQuran.
Do'a2 dan Tata cara nya akan saya kirimkan kepada anda, dan saya akan membatu anda pada waktu yang akan saya sebutkan.
Perlu saya Ingatkan:
YAKINLAH ANDA pada ALLOH, karena SEMAKIN YAKIN ANDA pada ALLOH adalah KEKUATAN TERBESAR yang tidak  AKAN BISA DIKALAHKAN.
Dengan semua resiko yang saya tanggung,  atas apa yang saya lakukan, Saya hanya manusia yang sedang Belajar apa itu ikhlas untuk membantu sesama, jika ada yang memberikan Infaq Kepada saya, Semoga Alloh membalas nya dengan kebaikan dan rejeki yang Lebih Banyak Amin.. Amin.. Amin..
Satu Pinta Saya "Do'akan saya supaya menjadi orang yang berguna bagi Ortu, keluarga, dan Orang Banyak"
Amin....
Anda Bisa berbagi kesusahan Bersama saya , bisa di klik di kotak konsultasi di atas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar